Friday, October 20, 2017

Black Friday 2017 | Hari Terbaik Untuk Berbelanja


Beberapa minggu lagi adalah black Friday. Namun masih banyak yang tidak tahu apa itu black Friday. Asal teman-teman tahu, black Friday adalah hari-hari yang paling ditunggu bagi orang-orang yang memiliki hobi belanja. 


Black Friday berasal dari kota Philadelphia Amerika Serikat. Black Friday sendiri ditungu-tunggu karena di hari jumat itu diskon. Pada hari itu semua toko memberi diskon besar-besaran. Dari yang 20% - 80%. Oleh karena itu kesempatan itu tidak akan dilepaskan bagi mereka yang hobi belanja.

Black Friday selalu diselenggarakan setelah hari thanksgiving, yang notabene adalah hari raya raya teramai di Amerika Serikat. Seperti Idul Fitri di Indonesia. Hari thanksgiving adalah awal dari hari berbelanja sebelum natal di Amerika Serikat. Selain Amerika Serikat, Canada dan Australia juga merayakan Black Friday.

Di hari Black Friday biasanya semua toko buka lebih pagi seperti jam 4 pagi atau lebih awal dari itu. Walau dibuka sepagi itu, namu sudah banyak orang yang antre menunggu toko dibuka. Tidak peduli saat itu adalah musim dingin, mereka tetap berdempetan didepan pintu toko dengan harapan mereka dapat memperoleh barang idaman mereka dengan harga murah.

Kapan Black Friday 2017?

Tepat dibulan November tanggal 24, black Friday 2017 akan diadakan. Dihari itu, kita dapat berbelanja barang kesukaan kita dengan harga yang murah. Tidak hanya dengan mendatangi toko, kita juga bisa berburu barang kesukaan kita di online shop. Biasanya di hari itu, banyak online shop yang menyediakan diskon besar-besaran. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk berbelanja di hari Jumat, 24 November 2017. Happy Shopping teman-teman.


EmoticonEmoticon